Kamis, 22 Oktober 2009

Liverpool - Glen Johnson tak ingin melewati laga big macth menghadapi Manchester United. Bek Liverpool ini yakin sudah fit saat skuadnya menjamu MU di Anfield akhir pekan ini.

Johnson absen saat Liverpool menelan kekalahan atas Lyon di Liga Champions Rabu (21/10/2009) kemarin. Bek internasional Inggris ini dibekap cedera pangkal paha sebelum The Reds kalah dari Suderland.

Tentu saja absennya Johnson dirasakan sebagai sebuah kehilangan besar buat Rafael Benitez yang kini semakin mendapatkan tekanan. Manajer The Reds itu terpaksa memainkan bek berusia 20 tahun, Martin Kelly, saat menghadapi Lyon.

Namun, Johnson rupanya tidak ingin melewati laga melawan MU dan siap untuk memperkuat barisan pertahanan The Kop. Ia yakin sudah pulih dari cederanya sebelum MU bertandang ke Anfield.

"Hari ini semakin baik, saya yakin sudah baik untuk laga Minggu ini. Kami belum melakukan tes, hanya melakukan pijatan ringan tapi tampaknya sudah lebih bebas daripada kemarin," ungkap Johnson seperti dilansir Soccernet.

Johnson juga melihat bahwa Fernando Torres juga punya peluang besar untuk bermain menghadapi MU. Namun dia tidak begitu pasti mengenai kondisi Steven Gerrard setelah ditraik keluar saat bermain 25 menit menghadapi Lyon.

"Saya pikir Nando (Torres) sudah akan membaik untuk pertandingan Minggu ini. Namun saya tidak begitu yakin mengenai kondisi Stevie," kata pemain yang diboyong Liverpool dari Portsmouth ini. ( key / din )

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger