Kamis, 22 Oktober 2009

Liverpool - Posisi Rafael Benitez di Liverpool dikabarkan terancam. Namun manajer Liverpool ini boleh bernafas lega karena salah satu pemilik klub, George Gillett, menyatakan mendukungnya.

Benitez sedang mendapatkan tekanan setelah Liverpool menelan kekalahan atas Lyon 1-2 di Liga Champions. Pelatih asal Spanyol itu bahkan sudah mendapatkan sorotan saat skuadnya kalah dari Sunderland pekan kemarin.

Itu merupakan kekalahan keempat Liverpool di Premier League musim ini. Spekulasi pun merebak bahwa jabatan Benitez akan ditentukan atas hasil menghadapi Manchester United di Anfield akhir pekan ini.

Para suporter The Kop juga telah menunjukkan kekecewaan mereka kepada mantan pelatih Valencia. Benitez mendapatkan cemoohan dari fans di Anfield saat dia menggantikan Yossi Benayoun dengan Andry Voronin saat menghadapi Lyon.

Namun, salah satu pemilik klub, Gillett, masih tetap memberikan dukungan penuh kepada Benitez. Apalagi pelath berusia 49 tahun ini beberapa bulan lalu baru saja diikat kontrak yang cukup lama di Merseyside hingga 2014.

"Kami telah melakukan kesepakatan panjang dengan Rafa. Keluarga kami sangat senang luar biasa dengannya, kami percaya penuh kepadanya begitu juga dengan bisnis ini," kata Gillett seperti dilansir Soccernet.

"Hasil yang dilewati mengecewakan setiap orang. Tentu saja, itu mengecewakan fans dan juga Rafa sendiri. Saya melihatnya saat wawancara di televisi dan saya tahu dia kecewa. Kami semua kecewa, namun kami tetap bersama," ujarnya. ( key / krs )

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger