Kamis, 22 Oktober 2009

Surabaya - Konflik kepemilikan John Tarkpor antara Persebaya Surabaya dan Persitara Jakarta Utara akhirnya menemui titik terang. Persebaya optimistis Tarkpor akan bergabung dengan timnya.

Tarkpor yang musim lalu memperkuat Persitara memang menjadi rebutan kedua tim. Keduanya mengaku sebagai pemilik sah gelandang asal Liberia ini. Titik terang masalah ini didapat setelah Tarkpor mencapai resolusi dengan Persitara.

"Sudah deal dengan Persitara. Tapi untuk urusan dengan Persitara kita tidak ikutan. Itu urusan antara agen pemain dengan mantan klubnya," jelas asisten manager Persebaya Cholid Gormah kepada wartawan di sela-sela sesi latihan di Stadion 10 November Tambaksari, Surabaya, Selasa (20/10/2009).

Cholid dengan tegas jika pihaknya dalam urusan pemain tersebut sama sekali tidak mengeluarkan uang.

Kepastian John Tarkpor bergabung dengan Persebaya ini didapat Cholid setelah melakukan komunikasi melalui telepon seluler dengan agennya, Alex Banmou. Dalam percakapan itu terdengar jelas jika pihak Persebaya gusar dengan sikap tidak pasti Alex terkait kapan kepastian mendatangkan Tarkpor ke Surabaya.

"Kita kan ditawari oleh agen dan kita sudah keluarkan uang muka (DP). Kok malah kita diminta transfer lagi ke Persitara sekitar ratusan juta," pungkasnya.

Sementara itu, beresnya kasus tarik ulur kepemilikan John Tarkpor antara Persebaya dan Persitara juga dikatakan oleh Corporate Secretary PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy melalui pesan singkatnya yang dikirimkan ke detiksurabaya.com.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger