Kamis, 22 Oktober 2009

Surabaya - Usai menunggu hampir tiga bulan lamanya, akhirnya Persebaya berhasil melihat sosok Ngon A Djam. Striker Kamerun itu sudah hadir di Mes Eri Erianto, markas Persebaya.

Meski sudah mengikuti latihan bersama pemain Persebaya lainnya di Stadion 10 November Tambaksari Surabaya, Selasa (20/10/2009), pihak pengurus masih belum bisa memastikan apakah mantan striker Sriwijaya FC akan dibawa dalam laga away melawan Pelita Jaya.

"Kalau untuk urusan dibawa atau tidak saat melawan Pelita Jaya kita serahkan ke pelatih. Dan minimal beban kita sudah berkurang," kata asisten manager Persebaya, Cholid Gormah kepada wartawan di sela-sela latihan.

Sementara, pelatih Danurwindo mengaku akan mengambil keputusan pada hari Jumat pagi atau menjelang bertolaknya tim menuju laga away. "Dia harus adaptasi dulu dengan temannya. Sedangkan dibawa atau tidak lawan Pelita tergantung Jumat besok," katanya usai memimpin latihan.

Ngon A Djam juga sempat menjelaskan keterlambatannya datang dikarenakan ibundanya meninggal dunia sebulan lalu, tepatnya pada 9 September.

Dari pantauan detiksurabaya.com, pemain asal Kamerun ini sempat berlatih bersama dengan pemain lainnya. Namun saat latihan game, Ngon hanya terlihat duduk di pinggir lapangan.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger